Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

United Ingin Datangkan Gelandang Serang Atletico

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga24.jpgGelandang serang andalan Atletico Madrid, Saul Niguez, terancam hengkang menuju ke Manchester United pada bursa transfer musim dingin Januari 2016. Pihak manajemen Atletico Madrid, tak ingin kehilangan pemain bintangnya begitu saja. Manajemen Atletico langsung menegaskan takkan menjual sang pemain bintangnya itu di bursa transfer musim dingin Januari 2016.

Seperti dilansirkan dari Manchester Merah, Selasa 12 Januari 2016, gelandang serang anyar berusia 21 tahun tersebut memang menjadi pemain incaran utama Manchester United di bursa transfer musim dingin Januari 2016. Bahkan The Red Devils- julukan Manchester United dikabarkan telah bersedia mengeluarkan dana besar senilai 20 juta poundsterling atau sekira RP402 miliar. Sejauh ini penampilan anak asuh Louis van Gaal sedang dalam peningkatan setelah pekan kemaren sukses memenangkan di dua pertandingan terakhir Premier League.

Pihak manajemen klub yang bermarkas di Vicente Calderon secara langsung menegaskan tidak akan menjual sang pemain anyarnya di bursa transfer musim panas kali ini. Penawaran dari pihak manajemen Setan Merah yang telah diberikan kepada Atletico Madrid pun ditolak mentah-mentah. Jika melihat secara kualitas dan performa penampilan yang dimiliki Niguez, pantaslah Los Rojiblancos- julukan Atletico Madrid menolak penawaran Setan Merah.

Selain ia memiliki masa depan yang cerah bersama klub yang berjuluk Los Colchoneros, Niguez juga menjadi bagian terpenting di lini tengah Atletico Madrid musim ini dalam kepelatihan Diego Simeone. Pemain tengah yang pernah dipinjamkan ke Rayo Vallecano tersebut sejauh musim ini telah menampilkan performa memukau di 13 pertandingan lanjutan La Liga Spanyol dan mencetak satu gol untuk Atletico.

Manchester United memang sedang dalam membutuhkan sosok pemain kreatif di lini tengah. Apalagi setelah melihat performa penampilan skuad arsitek Louis van Gaal yang musim ini sering kali terpelesat. Salah satu faktornya adalah karena pemain dilini tengah mereka kurang solid untuk melakukan serangan yang mematikan dilini depan lawan.

” Sampai saat ini Manchester United masih menduduki peringkat kelima klasemen sementara Premier League dengan mengoleksi 33 poin. Sementara itu, isu pemecatan pelatih Louis van Gaal kencar terdengar di kalangan publik setelah penampilan para pemain United yang tak kunjung membaik di lanjutan Premier League. Untuk itu, United tengah mencari pemain hebat layaknya Niguez yang tengah bermain bersama Atletico Madrid,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas