Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

United Ingin Memboyong Gelandang Argentina Dengan Dana Besar

agenbolaliga.infoRaksasa Liga Inggris Manchester United sampai saat ini belum puas meski telah mendatangkan dua gelandang tengah pada bursa transfer musim panas kali ini, yakni Bastian Schweninsteiger dan Morgan Schneiderlin. Saat ini, Manchester Merah telah dilaporkan sangat serius untuk mendatangkan gelandang berkebangsaan Argentina yang saat ini masih bermain bersama Lazio, Lucas Biglia, dengan harga yang sangat tinggi.

Seperti yang telah diberitakan dari Football Italia, sabtu 8 Agustus 2015, The Red Devils siap mengajukan penawaran dengan uang sebesar 30 juta euro atau sekira Rp444,5 miliar. Tentu itu akan menjadi pertanyaan, mengapa Setan Merah berencana untuk kembali lagi mendatangkan gelandang di saat mereka memiliki stok pemain hebat di posisi tersebut.

Pasti ada alasan di balik semua ini dengan keinginan arsitek sang peracik strategi United, Louis van Gaal. Sering dilihat dalam formasi 4-3-3 yang telah dikembangkan sang manajer berkebangsaan Belanda itu yang masih membutuhkan beberapa pemain berkualitas guna untuk mengisi tiga posisi di lini tengah.

Bahwasannya, Manchester United akan berlaga di empat kompetisi musim panas ini, Premier League, Piala Liga, Piala FA, Liga Champions atau Liga Eropa. Melihat musim lalu united yang tanpa gelar, kali ini banyak laga yang harus dilewatinya. para pemain skuad tim sudah tidak sabar untuk melakoni kompetisi yang sudah kembali, Weyne Rooney diharapkan agar memberi kejutan kepada sang lawan kala pertandingan di mulai. Van Gaal yang telah merombak skuad tim dan ingin mendatangkan pemain Tim Nasional Argentina itu, tentu hal tersebut mendapat waktu cukup lama.

Beberapa waktu lalu akhirnya tawaran Manchester United kepada Biglia telah ditolak mentah-mentah oleh Lazio, untuk itu United dilaporkan telah memiliki beberapa pemain cadangan. Gelandang Zenit Saint Petersburg, Axel Witsel, yang merupakan sosok pemain yang akan dicoba didatangkan untuk memperkuat di bagaian tengah mereka.

Sejak di tinggal Sir Alex Ferguson, Manchester Merah telah hilang rasa percaya diri untuk menjadi yang terbaik di setiap laga. Tugas berat yang harus dihadapi Louis van Gaal musim depan ini, mengingat United harus bisa mengalahkan klub-klub besar Eropa.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas