Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

United Membutuhkan Pemain Anyar Seperti Hazard

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga61.jpgTak hanya Chelsea, kini Manchester United merupakan klub Premier League yang paling banyak disorot karena buruknya performa penampilan para pemainnya di musim ini. Berbagai macam indikator dijadikan alasan utama dengan turunnya performa Setan Merah di awal musim 2015-2016. Tim asuhan Louis van Gaal yang melakoni tujuh pertandingan terakhir tanpa meraih satu kemenangan pun sehingga membuat United menempati diurutan keenam klasemen semantara Premier League.

Di mulai dari tak cakapnya arsitek sang peracik strategi Setan Merah, Louis van Gaal dalam menurunkan formasi sehingga beberapa pemain utama United yang tidak bisa bermain seperti biasanya. Seperti diketahui dari dua alasan tersebut, Chris Waddle tak segan-segan menyebutkan kedua faktor itu yang menjadi penyebab utama dengan buruknya para penampilan pemain United.

Waddle menilai untuk membantu para pemain kekurangan yang ada, sang manajemen Manchester United harus segara mendatangkan pemain anyar bertipe seperti bintang The Blues- julukan Chelsea, yakni Eden Hazard. Gelandang serang berkebangsaan Belgia itu dinilai Waddle mampu untuk mengatasi segala permasalahan yang saat ini tengah dihadapi The Red Devils- julukan Manchester United.

” Hingga saat ini masalahnya Manchester Merah tidak memiliki pemain hebat yang mampu dalam perebutan bola dan secara langsung membuka peluang layaknya seperti Hazard bersama Chelsea. Para pemain United memang terlihat menciptakan banyak peluang, namun pasukan Van Gaal jarang mendapatkan hasil positif didalam tujuh laga terakhir Premier League. Wayne Rooney dan rekan-rekan setimnya tak mampu untuk membuat tim ini menjadi pesaing utama di Liga Inggris maupun di Liga Champions,” ucap Waddle seperti dikutip dari Sky Sport, 30 Desember 2015.

Apa yang dikatakan Waddle ada benarnya juga. Seperti kedua pemain anyar United, Juan Mata dan Anthony Martial yang kerap terlihat bermain di posisi Hazard, memang selalu bisa diandalkan dalam membuat peluang. Tapi sayangnya, kedua pemain tersebut kurang piawai dalam membantu dilini pertahanan yang kerap kebobolan dalam penjagaan David De Gea.

Bahkan, karena adanya alasan yang tak mampu untuk membantu dilini pertahanan, Juan Mata dijual manajemen Chelsea ke kubu Manchester Merah yang saat masih dilatih JOse Mourinho pada Januari 2014. Sebagaimana halnya, United harus memperbaiki timnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas