Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

United Rela Keluarkan Uang Banyak Demi Datangkan Guardiola

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga-1.jpgPerforma penampilan Manchester United sejak di tangani arsitek Louis van Gaal tidak terlihat begitu banyak berubah dari musim lalu. Tentunya, dengan hal ini jelas mendatangkan kritikan dari sejumlah pihak, salah satunya langsung dilontarkan oleh mantan pemain Manchester Merah, yakni Gordon McQueen. Menurut Queen United saat ini tak banyak berubah setelah mendatangkan pemain baru, tapi tim asuhan Van Gaal tetap saja tampil melempen di lanjutan Premier League dan tersingkir dari ajang Liga Champions.

Mantan pemain andalan Setan Merah pada tahun 1978 hingga 1985 itu menilai, bahwa cara yang dilakukan pelatih berpaspor Belanda tersebut sudah tak lagi efektif untuk diturunkan kepada siapa pun. Bahkan dirinya menilai, jika memang United ingin memecat sang pelatih, maka sosok pengganti Van Gaal adalah Pep Guardiola untuk menjadi penerus di kursi kepelatihan, tak perduli berapa pun harga yang harus di bayar oleh pihak manajemen klub.

” Strategi yang selalu diterapkan oleh pelatih Louis van Gaal tak ampuh bekerja untuk siapa pun. Saya memahami jika Manchester United akan menunjuk Ryan Giggs untuk menggantikannya apabila Van Gaal resmi dipecat dari kursi kepelatihannya, akan tetapi jika Guardiola bersedia maka saya rasa mereka harus segera mempertimbangkannya,” ungkap McQueen seperti dilansir dari Sky Sport, Minggu 17 Januari 2016.

” Bagi saya mantan pelatih Barcelona tersebut sudah membuktikan diri sebagai salah satu arsitek terbaik di olahraga sepakbola ini. Jika Guardiola menginginkan 20 juta poundsterling per tahun, maka Setan Merah harus memberikannya. Yang pastinya, uang bukan kendala untuk United. Dengan berarti United harus bekerja keras untuk mendatangkan Guardiola dari Bayern Munich,” terangnya.

The Red Devils- julukan Manchester United memang menjadi salah satu skuad klub yang menginginkan jasa arsitek berkepala plontos tersebut di bursa transfer musim panas nanti. Namun, United mendapatkan saingan berat dari rival abadinya yakni Manchester City yang juga siap menawarkan kontrak yang begitu fantastis. Guardiola yang dikabarkan akan segara meninggalkan Die Bayern- julukan Bayern Munich di akhir musim ini, dengan bagitu klub mana yang akan di asuh oleh pelatih asal Spanyol itu di musim depan.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas