Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Van Gaal Beri Komentar Mengenai Media Inggris

agenbolaliga.infoPenyerang andalan sekaligus sang kapten Manchester United, Wayne Rooney sudah ditempatkan di posisi aslinya sebagai penyerang tengah pada musim ini oleh Pelatih United Louis van Gaal. Namun baru saja menampilkan dua kali pertandingan di Premier League, performa penyerang Timnas Inggris tersebut kini menjadi bulan-bulanan media Inggris beberapa waktu lalu.

Dalam dua pertandingan saat menghadapi Tottenham Hotspur dan Aston Villa, pemain berusia 29 tahun itu tidak bisa merobek gawang lawan dan penampilannya sangat jauh pada performa terbaiknya yang telah diharapkan dari Van Gaal, penyerang itu seringkali terlihat tidak memiliki kecepatan dalam mengontrol sikulit bundar dan kesulitan untuk mencetak gol.

Untuk menenggapi hal tersebut, Van Gaal ikut berbicara mengenai performa Rooney yang sangat menurun. Mantan pelatih Tim Nasional Belanda itu kini menyerang balik kepada media yang musim lalu telah memojokkannya untuk memberikan waktu lebih banyak lagi kepada Rooney sebagai penyerang, dan kali ini justru mendapat kritikan dari berbagai kalangan didaratan Inggris.

” Semua media Inggris menulis selama setahun kepada saya, bahwa saya harus memainkannya di posisi penyerang, tapi apa yang kami dapatkan untuk tim, jadi penampilan Rooney dalam dua laga tersebut sangat luar biasa dalam pertandingan itu, Anda sudah meragukan opini Anda sendiri pada laga itu. Sampai saat ini, saya tidak bisa memahaminya, saya sebagai pelatih selalu percaya kepada para pemain saya,” kata Van Gaal di halaman resmi klub jelang laga dalam pertandingan Liga Champions menghadapi Club Brugge, Senin 17 Agustus 2015.

Bukan hanya berbicara mengenai penampilan Rooney, arsitek sang peracik strategi yang berjuluk Si Tulip Besi itu juga memberikan komentar mengenai performa Adnan Januzaj yang saat ini masih belum stabil, meski pemain tersebut telah mencetak gol penentu kemenangan saat melawan Aston Villa.

” Dia adalah (Januzaj) yang telah bersaing dengan 24 pemain lainnya pada tahun lalu, dia kini masih berusia 20 tahun. Karakter penampilan pemain muda itu sangat tidak konsisten dan dia harus menunjukkan penampilan terbaiknya musim ini,” lanjut Van Gaal.

” Untuk menjadi pemain terbaik pasti dilakukan setiap pemain sepakbola, tapi di skuad tim seperti United, Anda tak pernah mendapat jaminan untuk bermain lebih banyak waktu dan sebagai pemain utama di skuad klub United. Setiap pemain pasti tahu akan hal itu, dan untuk itu kami harus semangat agar tim kami bisa kembali baik,” tuntasnya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas