Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Van Gaal Diragukan Bisa Membawa United Finis Di Empat Besar

Van Gaal Diragukan Bisa Membawa United Finis Di Empat Besar

Eks penyerang Glasgow Celtic, Andy Walker melontarkan bahwa Manchester United masih diragukan untuk bisa finis di posisi empat besar klasemen Premier League musim ini, meskipun mereka kini ditangani oleh pelatih anyar yang hebat, Louis van Gaal.

The Red Devils kembali mendapatkan hasil negatif ketika mereka dipermalukan MK Dons dengan skor yang cukup telak 0-4. Kekalahan yang dialami United ini pun membuat Van Gaal gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan resmi sejak ia menjabat sebagai pelatih di Old Trafford.

Walaupun baru saja merekrut Angel Di Maria dari klub raksasa Spanyol Real Madrid dengan nominal transfer sebesar 59,7 juta pounds guna untuk memperkuat tim yang kini tengah dalam keadaan terpuruk, tetapi Walker memprediksikan United bakal kehilangan banyak poin dalam pertandingan-pertandingan berikutnya jika Van Gaal masih terus melakukan eksperimen dengan timnya.

“Saya pikir United tidak akan menutup musim ini di posisi empat besar,” ucap Walker seperti yang diberitakan Sky Sports News.

Chelsea dan City mempunyai pemain yang berkualitas disemua posisi, dan saya yakin mereka tetap akan menjadi penghuni dua teratas klasemen. Sementara tim papan atas lainnya seperti Arsenal, Tottenham, Liverpool dan Everton akan menjadi kendala serius bagi United dalam persaingan merebut posisi empat besar,” ungkapnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas