Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Van Gaal Gagal Datangkan Martinez Ke Old Traffrod

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga12.jpgKetika bursa transfer musim panas 2015, gelandang Tim Nasional Spanyol, Javi Martinez dikabarkan akan segera meninggalkan Bayern Munchen untuk melanjutkan kariernya bersama Manchester United. Namun, sebenarnya hal tersebut hanya sebuah isu belaka kerena gelandang internasional Spanyol itu belum berpikir untuk meninggalkan seragam Die Bayern.

Sejak didatangkan ke Stadion Allianz Arena pada musim panas 2012 dari Athletic Bilbao, gelandang tengah itu telah menjelma menjadi salah satu pemain penting khususnya di lini tengah Munchen. Lebihnya lagi pemain jangkung tersebut merupakan pemain yang serba bisa saat dirinya diletakan di posisi mana saja sehingga jasanya selalu dipakai skuad tim. Martinez tidak hanya jago dikandang sendiri, namun dia sudah menjadi pemain sepakbola internasional yang penuh dengan prestasi dan talenta hebat.

Saat arsitek sang peracik strategi Munchen di asuh oleh Pep Guardiola, Martinez dikabarkan mulai tidak betah lagi bersama skuad tim. Alasannya, sejak musim berganti 2014-2015, gelandang andalan Jerman berusia 27 tahun itu terlihat jarang dimainkan oleh pelatih Guardiola di pertai-partai penting. Sebagai catatan, Martinez pernah mencetak gol dan mengalahkan Osasuna, di laga pertama La Liga musim 2011–2012 dengan skor 2-1, kala itu dia masih mengenakan jersey Athletic.

Sejatinya isu Martinez untuk menuju ke Liga Inggris, Setan Merah pun semakin menguap terdengar. Apalagi, Manchester Merah ketika itu memang membutuhkan pemain tengah yang andal setelah mengingat kepergian beberapa pemain di bursa transfer musim panas ini. Kurangnya pemain tengah hebat di skuad tim, membuat Louis van Gaal ingin mendatangkan pemain berdarah Spanyol, sayangnya United gagal mendaratkan Martinez ke Old Trafford lantaran jendela transfer resmi ditutup.

” Hal terpenting bagi saya, tak pernah berpikir untuk pergi meninggalkan Bayer Munchen. Saya merasa akan baik-baik saja bersama Munchen. Saya menghargai para pendukung saya, manajer, tim, juga semua yang berada di sini. Saya mempunyai catatan bagus bersama tim ini dan memenangi beberapa titel juara,” ungkap Martinez, seperti dimuat Goal, Sabtu (5/9/2015).

” Saya bersemangat dan antusias dengan musim baru yang dibuka kembali juga memiliki tujuan yang tinggi untuk menjadi pemain bintang. Untuk itu saya harus bekerja keras dan mendapatkan lebih banyak waktu untuk bermain di atas lapangan. Saya yakin musim ini kami akan menjuari Bundesliga dan Liga Champions menjadi target kami di musim ini,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas