Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Van Gaal: Lebih Baik Kalah Telak, Daripada Kalah Melalui Adu Pinalti

Van Gaal - Lebih Baik Kalah Telak, Daripada Kalah Melalui Adu Pinalti

Juru taktik timnas Belanda, Louis van Gaal mengungkapkan masih merasa kecewa atas kekalahan mereka dari tim Argentina di babak semifinal Piala Dunia. Van Gaal menyebutkan bahwa lebih baik mengalami kekalahan dengan skor telak ketimbang harus tersingkir melalui drama adu pinalti.

Setelah bermain imbang tanpa gol selama 120 menit di laga semifinal ketika menghadapi Argentina, akhirnya Belanda harus mengalami kekalahan dan tersingkir melalui adu pinalti yang berakhir dengan skor 2-4.

“Kami merasa kecewa dan sedih. Mimpi kami telah sirna dan kami harus menerima kenyataan pahit. Tujuan utama kami datang kesini adalah untuk menjadi yang terbaik di dunia. Kami merasa tidak beruntung. Mengalami kekalahan dengan cara seperti ini adalah suatu hal yang sangat buruk,” ungkap Van Gaal.

“Saya pikir lebih baik mengalami kekalahan dengan skor telak 1-7, sebab anda menagetahui bahwa anda benar-benar kalah di laga tersebut. Kami bermain imbang, itu artinya kami tidak kalah, kami kurang beruntung harus mengalami kekalahan melalui adu pinalti, dan hal itu membuat kami sangat sedih,” lanjutnya.

Van Gaal juga mengatakan kegagalan mereka di Brasil harus dijadikan sebagai pengalaman dan pelajaran berharga. Namun, pelatih yang akan segera bergabung dengan Manchester United itu berharap Oranje bisa menunjukan performa yang lebih baik lagi pada turnamen internasional berikutnya.

“Saya harap tim Belanda bisa lebih baik lagi di ajang internasional mendatang, dan itu harus menjadi tujuan utama kami. Kami harus menutup turnamen dengan rekor tidak pernah mengalami kekalahan,” ujar Van Gaal.

“Saya benar-benar kecewa. Kami datang kesini dengan satu tujuan dan penuh percaya diri bahwa kami pasti bisa melakukannya, dan kami mampu menujukan hal itu. Kami memang bukan tim yang hebat, tapi sejauh ini kami sulit untuk ditaklukan. Hal ini sudah saya katakan sejak turnamen belum dimulai. Tidak lolos ke partai final adalah suatu hal yang sangat memalukan,” tandasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas