Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Van Gaal Merupakan Salah Satu Manajer Terbaik Dunia

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga-23.jpgMengenai nasib Louis van Gaal sebagai pelatih Manchester United semakin berada di ujung tanduk pemecatan selepas kekalahan 0-1 dari Southampton di pekan ke-23 dalam lanjutan Premier League musim 2015-2016. Manchester Merah telah menelan enam kali kekalahan dan menjauh dari titel Premier League serta zona empat besar Liga Champions di musim depan.

Hasil tersebut semakin menambah panjang catatan buruk Van Gaal yang memasuki pada Desember 2015 tak sekalipun meraih hasil kemenangan bersama Setan Merah. Sosok pria yang berjuluk si Tulip Besi itu pun langsung mendapat berbagai tekanan berat sebelum laga putaran keempat FA Cup berlangsung melawan Derby County di Ipro Stadium pada Sabtu 30 Januari dini hari WIB.

Van Gaal juga menurunkan filosofi penguasaan bola yang memperlihatkan kepada seluruh penonton sehingga fans United merasa frustasi melihat permainan United. Meski begitu halnya, pembelaan tetap dilontarkan oleh manajer, Paul Clement. Clement menyebutkan bahwa arsitek Van Gaal terlalu memaksakan diri untuk menurunkan beberapa pemain yang dianggap sedang dalam kondisi tak stabil.

Menurutnya, arsitek Van Gaal salah satu pelatih terbaik dunia dan bersanding dengan nama-nama besar seperti Jose Mourinho, Carlo Ancelotti, Guus Hiddink, Josep Guardiola, dan Roberto Mancini. Tapi di musim keduanya saat menangani tim United, pelatih asal Belanda itu terlihat kaku dalam menurunkan strategi sehingga Wayne Rooney dan rekan-rekan setimnya mengalami kekalahan dalam lanjutan Premier League.

” Dia adalah pelatih (Louis van Gaal) salah satu dari manajer yang telah banyak menghabiskan kariernya di klub-klub besar eropa lainnya. Saya rasa dia memiliki cara yang baik untuk berada di grup seperti layaknya Jose Mourinho, Ancelotti, Mancini, dan Guardiola,” ungkap Clement, seperti diberitakan Sprotsmole, Jumat 29 Januari 2016.

” Pada saat Anda melihat beberapa klub-klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Munich, Inter Milan, Juventus, dan Manchester United- ada sedikit orang yang bisa melakukan pekerjaannya, dan dia (Van Gaal) jelas merupakan salah satu pelatih terbaik,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas