Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Van Gaal: Rafael Patut Di Acungkan Jempol

Manajer Manchester United, Louis Van Gaal mengatakan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada anak asuhnya Rafael da Silva yang telah menunjukkan keberaniannya.

Bek kanan United itu memang sangat tangguh, kenyataan saat itu ia tengah mengalami cedera dimana tulang pipinya retak saat ia bertanding melawan Yeovil di FA klub (04/1/15). Akan tetapi sang pemain asal Brasil itu pun tetap dapat mengikuti pertandingan tersebut dengan lincah di atas lapangan dan akhirnya ia pun digantikan oleh rekan setimnya karena takut cedera yang dialaminya semakin parah.

“Saya sangat salut dengan Rafael, karena dalam pertandingan itu ia mengalami cedera pada tulang pipinya dan ia pun tetap dapat melanjutkan pertandingan tersebut. Menurut saya ia pantas diajukan jempol atas keberaniannya untuk terus bermain membela United,” puji pelatih asal Belanda itu.

“Pemain 24 tahun itu memang memiliki mental yang sangat bagus. Saya kira hal ini sangatlah fantastis dan sulit untuk dipercaya,” lanjutnya.

Namun bukan hanya Rafael saja yang harus dibayar mahal oleh skuat United yang sukses meraih kemenangan 2-0 atas Yeovil dengan cedera yang dialami oleh Luke Shaw dan juga Paddy McNair.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas