Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Van Gaal Tak Percaya Bahwa Mourinho Sudah Meneken Kontrak Dengan United

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-13.jpgJose Mourinho dikabarkan telah menjalin suatu kerja sama dengan pihak manajemen Manchester United untuk melatih Manchester Merah di musim depan yang akan datang. Namun saat ini pelatih Setan Merah, Louis van Gaal, tidak mempercayai bahwasannya Mourinho sudah menjalin hubungan dengan para petinggi United. Mourinho yang baru dipecat Chelsea karena dianggap gagal untuk bersaing dikompetisi Premier League musim 2015-2016.

” Sampai saat ini saya tidak percaya bahwa ada suatu hubungan antara Jose Mourinho dan Manchester United untuk menangani kursi kepelatihan United di masa depan yang akan datang. United yang pekan terakhir ini sempat terseok-seok dalam laga Premier League karena tak pernah menang sekalipun baik di kandang sendiri taupun di luar kandang,” seperti dilansir dari Four Four Two, Minggu 7 Febuari 2016.

Belakangan ini santer terdengar The Special One- julukan Mourinho- akan segera menjadi pelatih Setan Merah mulai musim depan yang akan datang. Terlebih dengan hadirnya sosok Pep Guardiola di kubu Manchester City, membuat sang manajemen United ingin bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangan Jose Mourinho. Jika hal itu memang benar, posisi arsitek Louis van Gaal sebagai pelatih United hanya akan bertahan di akhir musim ini.

Posisi arsitek berkebangsaan Belanda itu sejatinya sudah berada diujung tanduk dalam beberapa bulan terakhir, terlebih saat United tersingkir dari ajang Liga Champions. Banyak yang mengatakan dari para pendukung setia United yang menyebutkan agar Louis van Gaal segera angkat kaki dari Old Trafford. Sebab, di musim keduanya Van Gaal tidak memberikan yang terbaik bagi para pemain United yang hingga pekan ke-24 United hanya menempati peringkat empat klasemen sementara.

Para pendukung setia The Red Devils- julukan Manchester United sangat mengeluhkan permaian Wayne Rooney dan rekan-rekan setimnya di bawah asuhan pelatih berusia 64 tahun tersebut. United dianggap terlalu lambat dalam memainkan bola tanpa membuat banyak peluang untuk mencetak gol di setiap pertandingan yang telah dilakoninya.

Alhasil, jumlah yang di peroleh gol Manchester United hanya mencapai 31 poin di papan kalasemen Premier League. Raihan tersebut pun merupakan yang terendah jika dibandingkan dengan skuad tim penghuni sembilan besar kalasemen sementara Premier League musim ini, yakni Liverpool. Liverpool yang baru saja mendatangkan pelatih asal Jerman itu sukses membuktikan kualitasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas