Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Van Gaal Tak Perdulikan Cebiran Fans United

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-3.jpgManchester United segera menjalani pertandingan yang cukup berat dalam lanjutan pekan ke-24 Premier League musim ini. Pasalnya, skuad tim Setan Merah harus menantang Stoke City di Old Trafford Stadium, Rabu 3 Febuari 2016, dini hari WIB.

Dalam mengingat pertemuan terakhir Manchester Merah harus mengakui keunggulan klub berjuluk The Potters tersebut dengan skor akhir 0-2 pada pertandingan itu. Perihal kondisi itu pun kini membuat nama pelatih United, Louis van Gaal dipastikan akan menjadi sorotan utama publik di Old Trafford. Penampilan United saat ini memang terlihat mengecewakan untuk para fans yang selalu menuntut tampil baik, setelah tersingkirnya di Liga Champions.

Melihat situasi itu mendapatkan komentar langsung dari pemilik nama dengan julukan si Tulip Besi tersebut. Pelatih berpaspor Belanda itu mengaku tak mempermasalahkan dirinya kini mendapatkan sebuah cibiran dari pendukung setia United di pertandingan nanti. Namun, dirinya tak akan memanfaatkan sebuah cibiran itu yang akan mengarah kepada para pemainnya di laga melawan Stoke.

” Saya tidak bisa untuk memprediksikan atmosfer pertandingan besok, Selasa menghadapi (Stoke City). Akan tetapi, saya berharap kepada seluruh pemain kami mampu untuk mempertahankan performa terbaik seperti dalam melawan Derby County di Piala FA Cup. Kami berusaha semampu mungkin untuk memenangi laga melawan Stoke,” ungkap Van Gaal, seperti dikutip Goal, Senin (1/2/2016).

” Saya bukanlah pria bodoh seperti yang Anda kenal saat ini. Adanya teriakan dari para pendukung setia Manchester United kepada diri saya bukanlah hal yang paling penting. Yang paling terpenting adalah bahwa mereka para fans tetap mendukung para pemain United. Saya selaku pelatih tetap memberikan yang terbaik bagi klub ini,” sambung pelatih berusia 64 tahun tersebut.

” Para pemain yang lebih pantas mendapatkan dukungan dari Anda untuk meraih hasil positif saat melawan Stoke City. Apabila saya bukanlah pelatih yang terbaik di sini, itu tidak masalah. Yang terpinting saya sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk United,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas