Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Van Gaal Tak Takut Dipecat Manajemen United

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga12.jpgArsitek sang peracik strategi Manchester United, Louis van Gaal, mengaku dirinya tetap fokus untuk memenangkan titel gelar juara Premier League dari pada memikirkan masa depannya di United. Banyak beredar isu terkait posisi Pellegrini yang sebagai pelatih Manchester Biru akan segera digantikan oleh Jose Mourinho di akhir musim 2016.

Mengenai kontrak Van Gaal sebagai pelatih Setan Merah sebenarnya akan segara habis di akhir musim 2016-2017. Namun, sang manajemen Manchester United langsung bergerak cepat untuk mendapatkan jasa Mourinho yang tengah tidak memiliki pekerjaan setelah di depak Chelsea. Saat ini United menduduki peringkat empat klasemen sementara Premier League musim ini.

Dengan cacatan Mourinho memang tengah menjadi salah satu arsitek terbaik setelah sukses membawa Real Madrid menduduki peringkat dua musim lalu. The Red Devils- julukan Manchester United memanfaatkan kesempatan yang ada, karena sang pelatih berkebangsaan Portugal tersebut tidak memiliki pekerjaan. Mantan pelatih Madrid itu sukses membawa Los Blancos menempati peringkat dua di kompetisi La Liga musim 2010-2013.

Untuk menyikapi keinginan manajemen, LvG- akrab di sapa Van Gaal- pun tak ingin ambil pusing mengenai hal itu. Menurut mantan arsitek Timnas Belanda tersebut, tugasnya sebagai pelatih United hanya ingin membawa skuad tim untuk meraih gelar. Terkait rumor tentang pemecatan Van Gaal langsung disambut oleh salah satu pemainnya, Wayne Rooney menyayangkan mengenai pemecatan pelatih berkebangsaan Balanda itu.

” Saat ini saya tidak pernah berpikir mengenai masa depan saya bersama klub ini. Menurut saya, sebagai pelatih yang paling penting adalah meraih gelar untuk skuad klub, karena itu adalah suatu pekerjaan saya bersama tim,” ungkap pelatih berpaspor Belanda tersebut, seperti diberitakan dari Goal, Rabu 6 Januari 2016.

” Apabila saya punya pilihan untuk memperpanjang kontrak di sini bersama (Manchester United) untuk tahun ke depan serta memenangkan titel trofi lalu dipecat, saya akan memilih untuk memenangkan gelar di Premier League dan Liga Champions. Jika Anda sebagai pemilik klub, maka Anda memiliki pilihan untuk mengganti manajer jika mereka ingin memenangkan gelar atau tidak. Semua itu adalah keputusan Anda,” tegasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas