Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Van Gaal Tak Takut Meninggalkan The Red Devils

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga12.jpgArsitek sang peracik strategi Manchester United, Louis van Gaal, mengaku dirinya takkan pernah takut untuk meninggalkan skuad klub yang ditanganinya saat ini. Pelatih berkebangsaan Belanda itu menuturkan, bahwa dirinya bisa saja meninggalkan Manchester Merah dalam waktu dekat ini apabila terjadi dengan segalanya yang sudah tidak berjalan baik baginya.

Menurut arsitek Van Gaal, mengenai ikatan pelatih, para pemain, dan seluruh staf yang sangat begitu penting dalam suatu klub. Untuk itu, jika pada suatu hari merasakan hal tersebut sudah tak lagi terdapat di dalam skuad United, manajer berusia 64 tahun itu akan segara hengkang dari Old Trafford Stadion. Sejak menangani United, Van Gaal sukses meningkatkan performa pernampilan para pemainnya yang sebelumnya merosot saat skuad tim di arsiteki David Moyes.

” Dalam keinginan saya, hal yang paling sangat penting adalah sebuah ikatan di antara pemain dan seluruh staf. Itu semua merupakan hal yang paling penting bagi saya untuk bekerja sama dalam membangun klub. Ketika saya masih merasa ikatan itu masih ada, saya akan selalu bekerja lebih baik lagi untuk tim ini,” ungkap Van Gaal,” seperti dimuat Sportsmole, Sabtu 15 Desember 2015.

” Akan tetapi, ketika saya mempunyai perasaan yang tidak lagi seperti sebelumnya bersama klub, saya adalah manajer pertama yang akan keluar meninggalkan Manchester United. Sebelumnya, saya sudah memberikan bukti itu dengan skuad tim dan pekerjaan lama saya yang saya inginkan bersama United. Yang terpenting adalah kita semua selalu berusaha semampu mungkin untuk mendapatkan apa yang kita inginkan,” lanjutnya.

Menurut pelatih berpaspor Belanda itu yang berjuluk si Tulip Besi, tidak ada sosok pelatih yang akan melakukan hal tersebut seperti dirinya. Selama ini, dirinya merasa banyak manajer yang lebih ingin memikirkan uang ketimbang hal-hal negatif yang akan diterima seperti apa yang telah diutamakan dirinya dalam kepelatihannya.

” Dalam adanya ikatan itu seharusnya bisa memberikan hal yang baik bersama tim. Jika tidak, saya yang akan pergi untuk meninggalkan klub ini. Untuk mencapai kesuksesan, diperlukan kerjasama antar pemain dan seluruh staf,” tutup, mantan pelatih Beyern Munchen tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas