Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Van Persie Tidak Sabar Berduet Dengan Depay Di Sektor Depan United

Van Persie Tidak Sabar Berduet Dengan Depay Di Sektor Depan United

Salah satu penyerang Manchester United, Robin Van Persie mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak sabar lagi untuk berduet dengan rekrutan anyar, Memphis Depay di sektor depan Setan Merah pada kampanye 2015-2016 mendatang. Apalagi, Van Persie dan Depay juga sudah pernah menjadi tandem saat memperkuat Tim Nasional Belanda di ajang Piala Dunia 2014 lalu, yang diselenggarakan di Brasil itu.

Memphis sendiri sudah secara sah menjadi bagian dari skuad besutan pelatih Louis Van Gaal itu setelah direkrut dari salah satu klub raksasa Eredivisie, yakni PSV Eindhoven dengan banderol transfer yang menyedot uang kas United senilai 24 juta poundsterling pada beberapa hari ke belakang. Performa mengesankan yang ditunjukan oleh pemain muda asal Negeri Kincir Angin itulah yang menjadi faktor utama bagi pihak manajemen Manchester Merah membawanya ke Teater Impian pada bursa transfer musim panas 2015-2016 ini.

Tercatat, gelandang serang 21 tahun silam itu telah bermain dalam 40 pertandingan dengan berhasil mencetak 28 gol serta sumbangan assist sebanyak delapan kali bagi klub yang bermarkas di Stadion Philips itu. Pencapaian yang ditorehkan oleh Depay ini pun sukses membawa PSV menjuarai kompetisi Eredivisie pada musim 2014-2015 ini. Menilik Situasi tersebut, kian membuat mantan penyerang sekaligus kapten Arsenal itu merasa benar-benar sudah tidak sabar lagi untuk bertandem dengan Depay di sektor serang The Red Devils pada kompetisi musim depan.

“Jelas saja saya begitu menantikan bergabungnya Depay bersama tim kami (Manchester United) pada bursa transfer musim panas 2015 ini dan benar saja dia pun sudah resmi menjadi bagian dari skuad kami lantaran pihak klub telah menyelesaikan proses transfernya. Saya juga sudah tidak sabar lagi untuk berduet dengannya di lini depan United, apalagi saya juga sudah sempat bertandem dengannya pada tahun 2014 lalu ketika kami berbarengan bahu-membahu bersama Tim Nasional Belanda di ajang Piala Dunia, so, jelas saya sudah dapat memahami dengan baik mengenai gaya dan caranya bermain sepakbola,” ungkap Van Persie.

“Jika boleh jujur, saya pribadi juga ikut bahagia buatnya. Ia sudah mengambil keputusan yang sangat tepat dengan memilih Manchester Merah sebagai pelabuhan berikutnya, dan bakal sangat menarik untuk menyaksikan apa yang nantinya akan dilakukannya di Premier League dan tentunya juga di pentas Benua Biru. Dia adalah pemain dengan bakat besar dan pemain seperti dia tidak akan sulit untuk beradaptasi. Saya meyakini hal itu,” tandas pemain kaki kidal itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas