Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Varane: Demi Fans Dan Gelar La Liga, Madrid Akan Berjuang Mati-Matian

Gelandang bertahan Real Madrid, Raphael Varane mengatakan bahwa seluruh para penggawa Madrid akan berusaha keras dan terus berjuang sampai detik-detik akhir untuk mendapatkan trofi La Liga 2014/15. Bahkan Raphael juga mengatakan kepada seluruh penggemar Madrid agar tetap percaya dan yakin bahwa tim kesayangan mereka pada akhirnya akan merebut gelar tersebut.

Memang untuk saat ini skuat Real Madrid tengah ditinggal satu poin oleh Barcelona di klasemen sementara. Hal tersebut terjadi setelah mereka dikalahkan oleh Athletic Bilbao dengan skor 0-1 pada pekan lalu. Akan tetapi hal tersebut tidak membuat para penggawa Madrid putus asa, bahkan salah satu anak asuh Carlo Ancelotti, Varane mengatakan bahwa semua ini belum berakhir dan mereka tidak akan dengan mudah menyerah begitu saja.

“Untuk saat ini kami tidak ingin memikirkan yang lain dulu, kami akan terus fokus dengan pertandingan yang akan kami hadapi selanjutnya. Kami akan berlatih dengan keras dan lebih mempersiapkan diri untuk laga yang sangat menegangkan ini, dan kami harus jauh lebih menyatu dari sebelumnya. Ini belum berakhir, kami akan berjuang mati-matian dan kami janji akan memberikan yang terbaik dan berusaha untuk tidak mengecewakan para fans Madrid,” pungkas Varane.

Tengah pekan ini Real Madrid akan bertanding melawan Schalke di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas