Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Vardy Dan Kane Sama Hebatnya Dengan Aguero

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-8.jpgArsitek sang peracik strategi Tottenham Hotspur, Mouricio Pochettino, menyebutkan kemampuan yang dimiliki Jamie Vardy dan Harry Kane sebagai penyerang sama dengan pemain depan anyar Manchester City, Sergio ‘Kun’ Aguero. Kedua pemain tersebut kini menjadi kunci bagi timnya masing-masing untuk menjuari kompetisi Premier League yg semakin memanas.

Kane menjadi sosok pemain pahlawan kemenangan saat The Lilywhites- julukan Tottenham Hotspur atas Norwich City di pekan ke-24 lanjutan Premier League yang telah berlangsung di Carrow Road Stadium, Rabu 3 Febuari 2016 dini hari WIB. Pemain Tim Nasional Inggris tersebut sukses mencetak dua dari tiga gol yang telah disarangkan Tottenham pada pertandingan tersebut dalam lanjautan pekan ke-24.

Sementara pemain Leicester City, Vardy kini telah menjelma menjadi bomber paling tersubur di kompetisi Premier League musim ini dengan torehan 18 gol. Liverpool yang pernah menjadi klub andalan yang merasakan keganasan Vardy di depan gawang tim. Tim asuhan Jurgen Klopp dikalahkan Leicester pekan kemaren dengan skor akhir 2-0 di lanjutan Premier League musim ini.

Pemain berusia 29 tahun tersebut berhasil memborong dua gol yang telah dicetak The Foxes- julukan Leicester City ke gawang Liverpool yang kala itu dikawal Simon Mignolet. Bahkan Vardy mampu untuk mecetak gol indah dengan tembakan keras dari jarak yang cukup jauh sekitar 30-yard. Dengan kemampuan yang kini dimiliki dia, beberapa klub-klub hebat mencoba menawarkan terkait ketertarikan Vardy di bursa transfer musim nanti.

” Vardy dan Kane telah menunjukkan performa penampilan berkualitas seperti Aguero di Manchester City. Mereka adalah pemain yang berbeda dan datang dari kalangan berbeda, tapi saat ini kami berbicara mengenai penampilan Vardy dan Kane, mereka sudah menyamai level dengan pemain andalan Timnas Argentina, Aguero,” ungkap Pochettino, seperti dilansir dari Goal, Jumat 5 Febuari 2016.

Setelah melihat catatan yang dibuat Vardy dan Kane, sepertinya tidak ada salahnya jika Pochettino mensejajarkan kedua pemain tersebut dengan Aguero yang terkenal memang mematikan di depan gawang. Aguero berhasil mencetak sebanyak 27 gol dari semua kompetisi Premier League bersama Manchester Biru musim lalu.

Tapi Produktifitas gol penyerang asal Argentina tersebut sedikit menurun di musim 2015-2016 karena sempat mengalami berbagai cedera. Aguero baru mencetak 13 gol di ajang kompetisi Premier League musim ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas