Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Waktu Pemulihan Chelse Lebih Menjepit Dari Liverpool

Legendalis Lokomotiv Moskwa yang kini bergabung dengan Chelsea, Branislav Ivanovic mengatakan rekan-rekan bermainnya tidak akan menjadikan sedikit waktu pemulihan sebagai salah satu alasan saat jelang pertandingan big match kontra Liverpool. The Blues akan bertandang ke Anfield untuk menjalankan pertandingan pekan kesebelas Premier League pada akhir musim ini (8/11/14).

Namun demikian dengan pasukan Chelsea memang hanya memiliki sedikitnya waktu kurang dari 48 jam untuk segera memulihkan keadaan mereka setelah baru kembali dari kunjungan ke Maribor pada hari kamis (06/11/14) dini hari WIB. Akan tetapi disisi lain pasukan Liverpool memiliki waktu untuk istirahat lamanya satu hari, waktu untuk istirahat The Reds lebih banyak dari pada waktu istirahat untuk The Blues dikarenakan The Reds bertanding menghadapi Real Madrid saat sehari sebelumnya.

“Kenyataannya kami memang hanya memiliki waktu sehari lebih sidikit untuk kami melakukan pemulihan diri. Akan tetapi kami tidaklah boleh menjadikan hal tersebut untuk menjadi sebuah alasan,” tutur Ivanovic.

“Namun dengan hal demikian kami tidak dapat berbuat banyak. Ketahuilah jadwal kami untuk beberapa pekan terakhir memanglah seperti ini, Kami bahkan sering mendapatkan waktu pemulihan yang sangat sempit dari lawan kami. Namun demikian yang dapat kami lakukan saat ini hanyalah bekerja dengan keras agar kami selalu siap dalam segala hal terutama untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.” ungkapnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas