Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Walaupun Tak Menyumbangkan Gol, Messi Tetap Dipuji

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga29.jpgArsitek sang peracik strategi Barcelona, Luis Enrique memberi pujian terhadap pemain megabintang Lionel Messi yang tampil begitu cemerlang dalam pertandingan melawan Espanyol, Kamis 14 Januari 2016 dini hari WIB. Selain itu, pemain megabintang Tim Nasional Argentina tersebut dibuat terkesan dengan performa penampilan Munir El Haddadi. Dalam lanjutan La Liga Spanyol yang memasuki pekan ke-21, Barcelona sukses menduduki puncak klasemen sementara La Liga musim ini.

Blaugarana sukses meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0 atas menghadapi Blanquiazules- julukan Espanyol dalam leg kedua 16 besar Copa del Rey musim 2015-2016. Dengan meraih hasil positif tersebut membuat L’equip blaugrana – julukan Barcelona melangkah ke babak selanjutnya setelah tim asuhan Enrique unggul agregat 6-1 atas sang “saudara kandung dari Barcelona”.

Sosok Munir kini menjdai bintang di dalam Stadium Pawer8 dengan menyembangkan dua gol yang dicetak pada menit ke 32 dan 88. Walaupun Messi tidak menyumbangkan satu gol pun di pertandingan tersebut, berkat aksinya yang sangat memukau langsung merepotkan dilini pertahanan Espanyol baik di babak pertama ataupun di babak kedua. Menang begitu terlihat bahwa peran Lionel Messi sangat besar bersama Barcelona saat mengalahkan lawan-lawannya.

Megabintang berpaspor Argentina tersebut menjadi salah satu dari segelintir bintang Barcelona yang telah bermain saat menghadapi gempuran-gempuran dari Espanyol. Dua rekan setimnya yaitu Luis Suarez dan Neymar da Silva Santos Junior diistirahatkan ketika kontra Espanyol. Sang pelatih Luis Enrique lantas percaya, begitu banyaknya menit bermain Azulgranas akan berimbas bagus dalam mengingat dia baru sembuh dari cedera panjang yang telah dideritanya.

” Dia adalah (Lionel Messi) tampil begitu cemerlang. Dirinya telah beristirahat cukup lama kerena cedera panjang menghampiri dirinya. Semakin banyak Anda bermain, semakin bagus untuk dirinya dalam pemulihan cedera yang sebelumnya dideritanya. Dia (Munir El Haddadi) bermain cukup bagus bersama kami. Dia adalah pemain muda kami, dan punya berbagai kualitas, saya sangat senang melihat performa penampilannya,” ucap Luis Enrique, melansirkan Football-Espana, Kamis 14 Januari 2016.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas