Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Walcott Masih Belum Putuskan Untuk Masa Depannya

Walcott Belum Putuskan Masa Depannya

Gelandang serang yang saat ini bermain untuk klub Arsenal, Theo Walcott, hingga kini masih belum ingin memutuskan kelanjutan karier sepakbolanya, apakah akan tetap tinggal di Emirates Stadium atau mencari pelabuhan selanjutnya. Padahal, perikatan masa kerja pemain 26 tahun silam bersama klub asal London yang terletak dibagian sebelah Utara itu bakal kadaluarsa pada bulan Juni-Juli tahun 2016 mendatang.

Manager Meriam London, Arsene Wenger sebenarnya juga sempat menuturkan bahwa gelandang serang Tim Nasional Inggris itu dapat dikatakan adalah seorang pemain yang lamban dalam membuat sebuah keputusan, terprima adalah mengenai kontrak kerja. Efeknya, musyawarah yang sudah berjalan lama pun hingga kini masih belum menemui kata deal.

Pemain bernama lengkap Theo James Walcott itu mengandaskan kampanye periode 2014-2015 ini lebih sering berbaring di meja operasi, karena menderita cedera ligamen. Dan setelah comeback ke lapangan hijau, dia berjuang keras dalam bersaing dengan rekan-rekannya guna untuk memperebutkan satu tempat utama di dalam skuad pelatih asal Prancis itu.

“Ya, saat ini saya lebih memilih untuk tidak berkata terlalu banyak mengenai kelanjutan karier saya bersama klub ini (Arsenal), mungkin untuk beberapa bulan ke depan saya baru akan memberitahukan kepada semua orang terkait masa depan saya, namun saya tidak janji. Sebab, segala kemungkinan bisa saja terjadi dalam Olahraga sepakbola,” tegas Walcott.

“Yang saya inginkan saat ini adalah bermain, bermain dan terus bermain sepakbola lantaran itu merupakan hal yang paling saya sukai. Tentu saja, seluruh pemain sepakbola ingin terus berkembang, dan saya salah satu di antara mereka. Lihat saja apa yang akan terjadi di bursa transfer musim panas 2015 mendatang,” urainya.

Sekadar informasi dan catatan, kini upah bayaran kerja Walcott berada di angka 90 ribu poundsterling atau setara Rp1,8 miliar per tujuh harinya. Selama kurun waktu sembilan tahun berkarier di Emirates Stadium, pemain asli jebolan akademi Southampton itu sudah mencetak totak 47 gol dari 203 kesempatan yang didapatkannya dari pelatih bergelar The profesor itu.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas