Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Walter Sabatini Menegaskan Strootman Tidak Akan Di Jual

Spekulasi yang mengatakan Kevin Strootman akan mengangkat kaki dari AS Roma dan kembali merumput di Premier League. Petinggi klub, Walter Sabatini, langsung membantah hal ini dan menegaskan bahwa Strootman tidak akan di lepas.

Kabar ini terus beredar dan tak lepas dari kenyataan bahwa Strootman merupakan salah satu pemain yang di favoritkan oleh pelatih baru The Red Devils, yakni Louis Van Gaal. Salah satu media Inggris yang memcoba untuk bertanya secara iseng kepada manajer AS Roma, Rudi Garcia, tentang Strootman beberapa waktu lalu, tepatnya saat mereka bertandang ke Stadion Etihad.

Dengan mudahnya, Garcia dapat menjawab spekulasi dari publik tersebut. Sang juru taktik kelahiran Perancis itu menyebutkan bahwa jika ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Strootman, mungkin lebih baik mempertanyakannya kepada para petinggi klub karena merekalah yang mungkin lebih berhak untuk menjelaskan mengenai hal ini.

Dan penjelasan tersebut kini juga tellah mendapatkan penjelasn dari Sabatini, yang juga adalah petinggi Roma. Namun, jawaban yang ia berikan juga nyaris serupa dengan ungkapannya yang sebelumnya. Dimana ia kembali menegaskan bahwa klub tidak akan melepaskan, begitu juga halnya di bursa transfer musim dingin mendatang.

“Sejumlah rumor yang tidak karuan sudah pernah daya dengar, dan semuanya juga berasal dari Inggris. Namun saya pikir disini Strootman juga tidak pernah ada masalah. Bahkan kami anggap Strootman adalah salah satu anggota yang terpenting, dan kami berharap tidak akan kehilangan jasa seorang Strootman.” komentar Sabatini.

“Kami sempat bermain tanpa Strootman selama beberapa bulan lamanya. Sedangkan permainan kami juga disusun berdasarkan kehadirannya dalam tim. Sehingga itulah alasan mengapa kami enggan melepaskannya dari Roma. Di bursa transfer mendatang, kami tetap akan mempertahankannya dari tawaran klub lain.” lanjutnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas