Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Wanger – Mourinho Lah Biang Dari Keributan Ini

Pada saat pertandingan berlangsung terjadi peristiwa saling dorong antara Arsene Wenger dengan JOse MOurinho, dan menjadi adanya pemunculan toko baru yang sangat ramai di bicarakan orang-orang dan menjadi sorotan hangat di publik, saat Chelsea sukses meraih kemenangan atas Arsenal dengan skor 2-0, pada Premier League 2014/15 di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (5/10/2014) malam WIB.

Mengenai persoalan tersebut, pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa Mourinho lah yang memulainya dulu dengan adanya keributan tersebut dan dia adalah biangnya.

Sang pelatih Arsenal, The Professor yang tidak terima setelah melihat anak asuhnya Alexis Sanchez menerima tekelan yang sangat keras yang dilakukan bek Chelsea, Gary Cahill. The Professor menegaskan bahwa saat itu dirinya hanya mencoba untuk melihat keadaan anak asuhnya, dan menuduh Mourinho seakan sengaja menghalanginya.

“Seharusnya (Cahill) dikenakan kartu merah. Saat saya mencoba menghampiri kesana untuk melihat seberapa para cedera yang dialami Sanchez, tiba-tiba ada seseorang yang sengaja menghalangi saya,” ucap wenger.

Pelatih Chelsea,Jose Mourinho seperti akan balik memprotes. Melihat aksi tersebut Wenger yang tersulut emosi dengan sengaja menghampiri Mourinho dan kedua pelatih ini terlihat berseteru sambil terlihat adu mulut mengeluarkan kata-kata. Wenger sempat mendorong badan Mourinho sebelum dipisahkan oleh wasit. Dan wasit memutuskan Cahill diganjar kartu kuning akibat pelanggaran terhadap Alexis Sanchez itu.

Masalah yang diucapkan Mourinho saat berselisih, Wenger enggan menegaskan, “Jujur saja saya sama sekali tidak mendengarkan apa yang dia ucapkan, “Akhir Wenger singkat.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas