Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Wayne Rooney Masih Emosi Saat Menghadapi CSKA Moskow

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/10/agenbolaliga44.jpgKompetisi musim ini pada lanjutan penyelisihan Grup B Liga Champions. Ada dua hal yang sangat bertolak belakang sempat dirasakan salah satu pemain depan Manchester United, yakni Wayne Rooney di Ibu Kota Rusia tersebut. Pasalnya, Rooney masih teringat kejadian pada pertandingan Tim Nasional Inggris di singkirkan oleh Tim Nasional Rusia pada kualifikasi Euro 2008 musim lalu.

Moskow merupakan kota yang pernah memberikan kenangan manis untuk Rooney. Pada tahun 2008 pasukan Manchester Merah yang kala itu masih ditangani oleh Sir Alex Fergusen pernah menjadi juara Liga Champions setelah mengalahkan wakil Inggris lainnya seperti Chelsea lewat drama adu pinalti pada saat itu.

Namun pemain bernama lengkap Wayne Mark Rooney juga pernah mengalami hal yang tidak menyenangkan setelah dikalahkan dari Timnas Rusia pada kualifikasi Euro 2008. Dengan kekalahan tersebut membuat Timnas Inggris gagal melaju kebabak utama Euro. Kini membuat Rooney berpikir untuk kedua kalinyan agar hal serupa tidak dialaminya lagi dengan kekalahan itu.

” Kini saya memiliki emosi yang kuat serta bercampur aduk di kota Moskow. Pada saat itu, saya telah dikalahkan di kota Moskow kala menghadapi Rusia saat membela Timnas Inggris pada kualifikasi Euro 2008, dan saya turut mendapatkan momen terindah bersama The Red Devils ketika kami memenangkan Liga Champions,” kenang Wayne Rooney dilansir Soccerway, Rabu 21 Oktober 2015.

” Sebab itu merupakan memon yang sangat spesial bagi saya dan takkan mungkin saya lupakan dan para pendukung dengan hal itu. Menurut saya, bisa memenangkan suatu pertandingan dalam meraih gelar membuat Anda ingin melakukannya lagi. Meski musim ini para pemain kami telah berbeda, semoga saya dan Michael Carrick, yang ada pada musim lalu, bisa untuk menolong tim meraihnya,” terang Rooney.

Sementara itu, pada pertandingan melawan CSKA Moskow menjadi laga untuk Manchester United, sebab persaingan di Grup B begitu sengit di Liga Champions. Bahwkan musim ini, grup yang telah dihuni oleh tim-tim hebat seperti PSV Eindhoven dan VfL Wolfsburg tersebut yang merupakan tim memiliki nilai yang sama dengan angka tiga.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas