Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Wazza Bangga Berada Di Bawah Tangan Dingin Van Gaal

Wazza Bangga Berada Di Bawah Tangan Dingin Van Gaal

Penyerang yang sekaligus kapten Manchester United, sebut saja Wayne Rooney, yang merasa sangat bangga serta senang lantaran memiliki kesempatan untuk menjadi anak didik pelatih top yang menangani klubnya saat ini, yakni Louis Van Gaal. Manager asal Belanda itu menjabat kursi kepelatihan di Teater Impian dengan menggantikan peran David Moyes yang dianggap gagal total dalam menangani sebuah klub besar. Akibat dari hal tersebut, Moyes pun akhirnya didepak dari kursi kepelatihannya yang baru berusia 10 bulan saja.

Di periode pertamanya bersama klub yang bermarkas di Old Trafford itu, pelatih berjuluk Si Tulip Besi itu sukses membawa The Red Devils kembali berlaga di ajang Liga Champions usai merampungkan musim 2014-2015 ini dengan finis di posisi keempat. Memasuki musim 2014-2015 ini, klub asal Kota Industri di tanah Inggris itu tidak ambil bagian di turnamen tertinggi antarklub di Benua Biru karena menyudahi musim 2013-2014 lalu hanya sanggup finis di posisi ketujuh saja.

“Jujur, saya benar-benar merasa senang dan bangga bisa memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengan dia (Louis Van Gaal). Pencapaiannya bersama sejumlah klub-klub sebelumnya telah membuktikan bahwa dirinya memang sosok seorang manager yang sangat hebat, dan hal tersebut memang benar adanya lantaran saya sudah merasakan hal itu selama semusim ini. Ia sungguh fantastis,” jelas Rooney.

Pada awal mula bergabungnya Van Gaal bersama Setan Merah, beberapa skema pelatih yang sukses mengantarkan Tim Nasional Belanda memperebutkan posisi ketiga di ajang Piala Dunia 2014 lalu itu pun sempat menghadirkan berbagai kritik dan protes. Di antaranya ialah ketika dia mengusungkan trategi yang tidak biasanya ditampilkan oleh Manchester Merah yaitu trategi 3-5-2.

“Ia mempunyai keyakinan terhadap diri saya sehingga menjadikan saya sebagai kapten tim. Menyaksikan dia bekerja dan caranya melatih skuad memang benar-benar berbeda dari yang lainnya, saya mengerti kenapa ia bisa sesukses ini. Ia tiba di sini dengan membawa gagasan bagus, cara bermain sepakbola dengan baik, dan melakukan latihan dengan cara yang berbeda, lantaran itu sangat asing dengan kami. Ya, awalnya kami benar-benar sempat merasa kesulitan untuk dapat beradaptasi dengan gaya permainan yang diterapkannya untuk kami. Tapi setelahnya kami sudah dapat memahami apa yang dia inginkan,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas