Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Wenger Enggan Bersalaman Dengan Mourinho

agenbolaliga - agen bola terpercaya

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/09/agenbolaliga35.jpgArsitek sang peracik strategi Arsenal, yakni Arsene Wenger, yang baru saja menyelesaikan rapat konferensi para pers Jumat (18/9/2015) sore dini hari WIB. Saat mendapat kesempatan tersebut, Wenger turut mengomentari beberapa hal, lebih khususnya untuk mempersiapkan London Merah ketika menghadapi Chelsea dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Sabtu 19 September 2015.

Pelatih asal Prancis itu menuturkan, dalam pertandingan menghadapi London Biru itu merupakan laga penting, Wenger berambisi untuk memenangi pertandingan tersebut. Menurut Sang Profesor, andai Arsenal bisa memenangkan dalam pertandingan saat menghadapi Chelsea, maka skuad tim masih memiliki kesempatan untuk mengejar Manchester City yang kokoh di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

” Beberapa hari yang lalu, kami baru saja menelan kekalahan dari Zagreb, tapi ini merupakan kompetisi yang berbeda. Kami ingin setiap laga bisa memenangkan pertandingan, saat kami menghadapi Newcastle dan Stoke City, kemudian kami ingin melanjutkan rekor tak terkalahkan pada kompetisi Premier League dan Liga Champions musim ini, kami terus berjuang untuk meraih trofi yang kami inginkan bersama tim ini,” ucap sang arsitek berkebangsaan Prancis, mengutip dari Football Inggris, Jumat 18 September 2015.

Dalam kesempatan itu Wenger memberi jaminan kepada mantan kiper Chelsea, Petr Cech yang akan selalu menjadi penjaga gawang utama Arsenal. Namun, Wenger tidak bisa menjaminkan mengenai posisi pemain depan yang akan kembali diisi Theo Walcott. ” Saya cukup senang bisa melihat dia (Theo Walcott) mencetak gol dalam beberapa partai penting pertandingan terakhir ini.

Ketika ditanya tentang dirinya yang kemungkinan besar untuk berjabat tangan arsitek sang peracik strategi Chelsea, Jose Mourinho. Wenger enggan memberikan jawaban mengenai hal tersebut, pelatih Arsenal lebih banyak mengomentari timnya saat ini. Wenger begitu yakin kepada anak asuhnya akan memenangi laga saat menghadapi Chelsea pekan ini.

” Saya tida mau membahas untuk (berjabat tangan dengan Jose Mourinho) hal itu tidaklah penting bagi saya. Setiap orang yang datang kelapangan hanya ingin melihat pertandingan sepakbola. Jika ada yang lain selain itu, hal tersebut harus disampingkan,” tuntas mantan arsitek Nagoya Grampus tersebut.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas