Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Wenger Pusing Akan Meletakan Pemain Tengah Di Skuad Tim

agenbolaliga.infoPelatih Arsenal, Arsene Wenger menyatakan musim ini lebih memilih komposisi skuad tim khususnya di lini tengah merupakan pekerjaan yang sangat berat. Pelatih Arsenal saat ini masih bimbang perihal akan meletakkan Santi Cazorla di posisi mana. Mengingat kompetisi Premier League sudah resmi dibuka kembali, kini Arsenal akan memberikan persaingan ketat.

The Gunners kini memiliki stok pemain tengah yang banyak untuk ditampilkan kala bertanding, bahkan pemain sekelas seperti Alex Oxlade-Chamberlian sering dibangku cadangkan di partai saat melawan Crystal Palace pada 16 Agustus 2015. Padahal, sering dilihat pemain international Inggris tersebut sangat tampil cemerlang di awal musim ini. Nasib serupa juga yang dialami oleh pemain yang bernama Mikel Arteta.

Arsenal yang akan melakoni laga big match saat melawan Liverpool pada Selasa 25 Agustus 2015 dini hari WIB. Untuk menentukan starting line up yang sangat solid begitu wajib dilakukan oleh Wenger agar bisa meraih hasil yang begitu maksimal pada laga tersebut. Arsitek berkebangsaan Prancis tersebut mengatakan begitu sulit untuk melakukan hal tersebut, dikarenakan para pemain tengah Arsenal memiliki kualitas yang merata.

” Saya sangat percaya pada laga kompetisi yang merupakan bagian dari pekerjaan kami saat ini. Di balik semua itu adalah, Anda harus memiliki para pemain dengan jumlah yang tepat, jika terlalu banyak pamain di skuad akan menunjukan sifat kontra terhadap kompetisi yang akan segera di mulai pada Liga inggris di musim 2015-2016 ini,” ungkap Wenger, seperti dilansirkan kepada Goal, Senin 24 Agustus 2015.

” Jika anda salah memilih pemain pada jumlah tertentu akan membuat mereka tak bisa bermain khususnya di lapangan guna untuk menampilkan kualitas terbaiknya saat bertanding. Jumlah pemain yang begitu dikit akan berimbas pada berlebihnya zona nyaman,” lanjutnya.

Ada salah satu pemain yang sering kali dijadikan kelinci percobaan Wenger dia adalah Santi Cazorla. Saat melawan Liverpool, Wenger masih mempertimbangkan untuk menurunkan mantan gelandang Valencia tersebut kala bertandingan saat melawan Liverpool pada musim ini 2015-2016 yang merupakan sebagai deep playmaker.

” Meski sulit karena pemain tersebut adalah pemain penting yang kami miliki dan mampu untuk membangun serangan balik dengan cepat. Dia secara alamiah merupakan seorang pemain yang pernah membawa Arsenal menjadi juara, dan juga untuk mengeluarkan Anda dari situasi yang sangat sulit sekalipun,” tuntupnya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas