Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Wenger: Saya Tak Menyesal Tidak menggaet Fabregas

Pelatih Arsenal Arsene Wenger merasa terganggu dengan kembalinya Cesc Fabregas Ke Liga Inggris. Pemain asal Prancis tersebut mengatakan The Gunners memiliki pemain-pemain yang cukup tangguh di barisan tengah.

Masalah mengenai Fabregas, Wenger, dan Arsenal sepertinya belum juga terselesaikan. Ya ini semua gara-gara Fabregas, saat itu Wenger pernah terlihat sedang saling sindir dengan Jose Mourinho. Dan Wenger pun harus membuat pesan khusus kepada fans saat mantan kapten Arsenal tersebut akan menyebrang ke Anfield bersama Chelsea di Awal Oktober lalu.

Hubungan tersebut semakin memanas dengan Fabregas langsung klop dengan Chelsea. Dan di beli dengan harga 27 juta poundsterling dari Barcelona, Fabregas pun langsung memberikan sokongan besar sebagai pencipta gol-gol yang disumbangkan oleh Diego Costa. Namun sejauh ini, Fabregas sudah membuat tujuh assist di liga Inggris.

Partisipasi tersebut membuat Chelsea semakin kokoh di puncak klasemen Liga Inggris. Sementara, Arsenal malah menunjukan prestasi mereka naik turun.

“Saya bahkan tidak menyesal karena tidak memdapatkan Fabregas karena kami sudah memiliki banyak pemai-pemain yang cukup handal di barisan tengah,” pungkas Wenger.

“Di pekan ini mungkin Chelsea juga akan mengalami kesulitan dalam periode tersebut. Jadwal kami sungguh berat dan saya sangat yakin tim kami mampu untuk menutup jarak dengan mereka,” ungkap pelatih 64 tahun tersebut.

Namun Fabregas memang sudah terlanjur menjadi salah satu pemain yang tercatat susah untuk dilepaskan dari Arsenal dan Wenger. Selama delan tahun bersama klub London Utara dan orang Prancis tersebut, Fabregas pun memiliki reputasi dan nama besar.

Dan kemudian di tahun 2011 Fabregas pun memilih untuk ‘pulang kampung’ dan kembali ke Barca. sungguh menyayangkan dirinya kembali ke London dan bukan Arsenal pada transfer musim panas tahun ini. Ia menuju tim rival Chelsea.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas