Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Wenger Tak Terima Diego Costa Tidak Mendapatkan Kartu Merah

Wenger Tak Terima Diego Costa Tidak Mendapatkan Kartu Merah - Agen Sbobet

Wenger Tak Terima Diego Costa Tidak Mendapatkan Kartu Merah - Agen SbobetBaru-baru ini Arsenal mengalami dua kekalahan berturut setelah sebelumnya dikejutkan oleh Dinamo Zagreb di ajang paling bergengsi atau tepatnya di Liga Champions, dan ini juga Meriam London di kekalahkan dengan skor 2-0 oleh Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League musim 2015-2016. Kemalangan yang diderita Arsenal bertambah dengan seiringnya dua pemain anyar mereka diusir keluar sang wasit, yakni Gabriel Paulista dan Santi Cazorla.

Arsitek sang peracik strategi Arsenal, Arsene Wenger awalnya memaklumi pengusiran yang di terima dari salah satu pemainnya Gabriel, kerena sang pemain tersebut telah melakukan sifat yang sangat emosial dan terpancing emosinya pada pertandingan tersebut. Namun sang pelatih berkebangsaan Prancis itu tidak bisa terima dengan penyerang London Biru, yakni Diego Costa tak mendapatkan kartu merah.

Sang Profesor- sapaan akrab Wenger meminta keadilan dari Mike Dean, karena jelas sekali Costa beberapa kali memiliki kesempatan tertangkap kamera telah menampar wajah pemain belakang Arsenal, Laurent Koscielny. Akan tetapi, gelandang serang berkebangsaan Brazil tersebut berhasil lepas dari pantuan sang wasit ketika melakukan tindakkan yang tak wajar dilakukannya.

” Saya terima salah satu pemain kami mendapatkan kartu merah dari wasit dan saya setuju dengan tindakkan itu, tapi saya berharap kepada wasit yang malukukan tugasnya di atas lapangan harus bisa melakukan keputusan yang tepat. Hanya itu yang kami inginkan dari sang wasit yang bertugas dengan secara adil,” ungkap Wenger kepada BT Sport, Sabtu 19 September 2015.

” Bila saya berpikir gelandang asal Brazil tersebut harus mendapatkan kartu merah dari sang wasit, tapi kenyataannya wasit tidak mengeluarkan kartu merah kepada dirinya, tentu dengan hal itu saya tidak ingin menjadikan Mike Dean pada hari ini. Saya tidak bisa memahami situasi tersebut, padahal seharusnya Diego dua kali diusir keluar oleh sang wasit,” sambungnya.

” Ketika saya melihat situasi di atas lapangan. Jelas terlihat Diego memukul Koscielny tepat di wajah depan dengan sengaja, pemain berpaspor Brazil itu sering melakukan hal itu di setiap laga, dia sangat agresif dan selalu saja lolos dari penglihatan wasit. Saya pikir dua kartu merah pantas dikeluarkan dari sang wasit untuk kami dan juga Costa di atas lapangan, tentu itu sangat mengecewakan bagi saya,” tuntas Wenger.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas