Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Wenger Telah Temukan Sosok Pengganti Cech

Agen Sbobet Terbaik

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/01/agenbolaliga32.jpgArsitek sang peracik strategi Arsenal, Arsene Wenger, tak berniat untuk mendatangkan penjaga gawang baru sebagai pelapis Petr Cech. Wenger turut mengungkapkan, dirinya telah mempunyai sosok kipar bernama David Ospina yang diyakini bisa menggantikan Cech di musim yang akan datang. Bersama Meriam London, Cech selalu dipercaya dalam mengawal gawang yang selalu diberikan kepada Wenger.

Pelatih asal Prancis itu menilai, bahwa Ospina bisa menjadi penjaga gawang nomor satu klub asal London Utara. Menurut Wenger, kiper berkebangsaan Kolombia tersebut memiliki kemampuan serta kualitas untuk mengambil posisi yang akan ditinggalkan saat Cech memutuskan pensiun sebagai pemain sepakbola. Mantan penjaga gawang Chelsea itu selalu menunjukkan performa cemerlang bersama Arsenal saat ini, berkat penampilannya London Merah sukses menduduki puncak klasemen sementara di Premier League.

” Saya pikir, dirinya (Ospina) bisa menjadi penjaga gawang masa yang akan datang di sini bersama (Meriam London). Dengan kondisi fisik Petr Cech yang semakin tua setiap tahunnya, dia bisa lebih banyak diturunkan bermain juga bersama kami. Untuk itu, sayang menginginkan dirinya bergabung bersama kami, dia adalah penjaga gawang masa depan kami bersama Arsenal,” ungkap Wenger, seperti diberitakan Sportsmole, Sabtu 16 Januari 2016.

Arsitek yang memiliki julukan The Professor itu turut membantah telah melupakan Ospina sehingga memberikan sifat yang berbeda kepada Cech yang jauh tampil lebih dominan sebagai penjaga gawang terbaik di kompetisi Premier League. Menurutnya, dalam penunjukkan Cech sebagai penjaga gawang utama The Gunners- julukan Arsenal selama ini murni karena kesepakatan yang ada.

” Petr Cech merupakan sesuatu tanpa pengecualian, dalam adanya hal ini sulit untuk berkata tidak. Penunjukkan Cech sebagai kiper utama Arsenal, bukan karena saya tidak senang dengan Ospina. Tapi kami telah melakukan perjanjian ketika saya mendatangkan Cech ke Stadium Emirates. Cech dan Ospina memiliki peran penting bersama klub ini,” lanjut pelatih berpaspor Prancis itu.

” Apabila Anda melihat kompetisi Premier League sepanjang musim 2015, semua orang telah mengabaikannya (Opina) bermain selama enam bulan. saya berpikir tentang sosok penjaga gawang kelas dunia, baik Cech dan Ospina,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas