Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Wenger Yakin Cach Merupakan Kiper Terbaik Dunia

agenbolaliga.infoArsitek sang peracik strategi Arsenal, Arsene Wenger kini begitu yakin dan mempercayai dengan pembelian barunya, yakni Petr Cech masih belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya kala waktu membela Chelsea. Sang Profesor begitu yakin, penjaga gawang berusia 33 tahun itu masih menjadi kiper terbaik dunia dan akan terus berkembang sebagai pemain. Kepergian kiper asal Republik Ceko ke Arsenal beberapa pekan lalu banyak yang menilai bahwa kiper tersebut penampilannya bersama Chelsea dalam performa menurun dan tidak masuk dalam skuad tim asal London Biru.

Kiper berasal dari Tim Nasional Republik Ceko itu secara mengejutkan telah menerima pinangan Arsenal, klub yang merupakan musuh abadi dan rival sekota Chelsea. Dengan dana sebesar 10 juta poundsterling telah menjadi mahar yang sudah dikeluarkan pihak The Gunners untuk Petr Cech. Sebagai penjaga gawang yang begitu profesional dan memiliki pengalaman bermainnya sudah terbilang cukup luas didaratan Inggris ketika berseram Chelsea.

Setelah kedatangan eks andalan khususnya di bawah mistar gawang The Pensioners dalam satu dekade terakhir itu telah membangkitkan gairah London Utara. Akan tetapi, di kubu Arsenal bisa memaklumi saja di karenakan usianya yang kini tak lagi muda, Cech tetap menampilkan perannya yang begitu mempesona. Selain itu, penjaga gawang asal Republik Ceko itu tetap menjadi salah satu pemain terbaik dunia.

Saat bersama The Blues, Cech telah sukses mengangkat sebanyak 11 trofi, diantara salah satunya yang cukup paling mengesankan adalah mahkota Liga Champions di musim 2011-2012. Di dalam sederetan dan prestasinya tentu dengan pengalaman inilah yang sangat dipercaya untuk membantu Arsenal akan mengangkat trofi di musim 2015-2016. Sang pelatih Arsenal pun telah mempercayainya dan memberikan kiper tersebut untuk melanjutkan penampilannya di mistar gawang agar tetap menjadi kiper no satu di skuad tim.

” Dia adalah Petr Cech, yang merupakan kiper terbaik dunia, untuk itu saya tidak bisa mengingkari kalau dia bisa berkembang di skuad tim bersama kami. Untuk saat ini dia beradapada tahap kariernya, antara 33 dan 37, di mana dia adalah seorang kiper dan masih bisa berada dalam puncaknya, dan setelah saya melihatnya dia ingin terlihat sebagai penjaga gawang terbaik (tetap ingin melakukannya),” ungkap Wenger, seperti diberitakan Sprotsmole, Rabu 29 Juli 2015.

” selama Anda memiliki sikap yang bagus kala bermain, maka Anda akan selalu berkembang dalam hidup. Dengan seperti itu, saya tidak melihat itu akan tergantung pada metode latihan yang begitu berbeda, tapi itulah yang terletak pada dirinya untuk berada dalam fisik yang prima. Dengan pengalaman yang telah dimilikinya, dia akan selalu berkebang untuk tim,” tutupnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas