Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

West Ham Coba Datangkan Mantan Pelatih Napoli

agen bola terpercaya - agenbolaliga

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2015/12/agenbolaliga60.jpgWest Ham United finis di peringkat 12 di akhir kompetisi Premier League di musim 2014-2015. Buruknya para penampilan pemain yang berakibat sang pelatih The Irons- julukan West Ham United- pada saat itu, Sam Allardyce diberhentikan dari jabatannya sebagai arsitek. Akan tetapi, bukan berarti dirinya tak memiliki peminat.

Selanjutnya itu West Ham pun langsung mencari-cari pelatih yang hebat untuk segera menangani Andy Carroll dan para pemainnya. Bahkan disebutkan Wakil Presiden West Ham United, David Sulllivan, hampir saja mendapatkan jasa pelatih Real Madrid saat ini, Rafael Benitez. Sulllivan menyebutkan rencana klub untuk memboyong Benitez pada musim lalu lantaran Allardyce tak mampu menjuari Liga Inggris di musim lalu.

Rafael Benitez yang kala itu mengundurkan diri dari skuad klub Napoli menjadi rebutan banyak klub. Namun, Los Merengues- julukan Real Madrid- menjadi klub yang berhasil menarik perhatian banyak pihak yang datang dari tim entrenador berusia 55 tahun itu. Tapi kehadiran Benitez tak mampu membawa Real Madrid di puncak klasemen sementara La Liga musim ini.

” Kala itu kami hampir saja mendapatkan pelatih berkebangsaan Spanyol, namun tak berlangsung lama tawaran Los Blancos datang menghampiri Benitez. Sebenarnya kami telah menyetujui masalah kontrak yang terkait kepada Benitez, dan kami pun menunggu jawaban dari sang pelatih hingga Madrid pun mencoba menggaetnya,” ungkap Sullivan Seperti dikutip dari The Guardian, Selasa (29/12/2015).

” Mantan arsitek Liverpool tersebut adalah pelatih berkelas dunia yang kala itu kami inginkan untuk menangani klub. Saya sempat berpikir dirinya akan melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa bersama kami. Untuk itu kami yang menawarkan perkerjaan buat Benitez, dan Benitez lebih memilih klub Real Madrid,” tambah pria berusia 66 tahun tersebut.

Namun, pada saat itu The Hammers berhasilkan mendatangkan pengganti manajer yang kelasnya tak jauh berbeda dengan Rafael Benitez. Skuad klub asal kota London tersebut langsung menunjuk Slaven Bilic sebagai pengganti Allardyce. Kedatangan pelatih baru di skuad tim membuat para pemain West Ham berambisi untuk menjuari Liga Inggris di musim 2015-2016.

 

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas