Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

West Ham United Merasa Senang Permalukan Arsenal Di Emirates Stadium

agenbolaliga.infoPemain bertahan yang dimiliki West Ham United, Winston Reid, pada pertandingan melawan Arsenal pemain tersebut tak mampu menutupi rasa bahagia usai mengalahkannya di pekan perdana Liga Inggris 2015-2016. Dengan begitu, pemain berkebangsaan Selandia Baru itu tidak mau timnya saat ini takabur, dan langsung fokus pada laga selanjutnya yang harus di lewati dengan kemenangan.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, Minggu 9 Agustus 2015, West Ham mampu meraih kemenangan dan membuat Arsenal mengalami kekalahan dengan skor 2-0. Dua gol yang diciptakan oleh Cheikhou Kou yate dan Mauro Zarate telah memastikan tiga poin perdananya kepada anak asuh Slaven Bilic itu. Jalannya pertandingan sangat sengit ke dua klub saling memberikan ancaman, akan tetapi West Ham berhasil mencetak gol terlebih dahulu di babak pertama.

Dalam menyikapi kemenangan tersebut, Reid pun tak kuasa untuk menahan rasa bahagianya dalam laga melawan Arsenal. Pelatih tersebut merasa senang mampu membuat Arsenal menjadi menderita di hadapan para pendukungnya sendiri. Dan skuad tim harus tidak mau sombong dengan keberhasilan pada laga tersebut, dan tetap memberikan perlawanan pada klub hebat seperti Chelsea, Manchester United, Manchester City pada Premier League musim panas ini.

” Kami skuad tim sadar bahwa pertandingan melawan Arsenal takkan berjalan dengan mudah, dan kami akan berkerja lebih keras lagi agar mampu meraih hasil yang lebih positif lagi di musim ini. Saat ini yang saya rasakan adalah kebahagiaan atas kemenangan tim saat menghadapi Arsenal,” jelas Reid, seperti yang dilansirkan kepada BBC Sprot, Senin 10 Agustus 2015.

Dengan kata lain, arsitek sang peracik strategi West Ham United menyarankan kepada anak asuhnya agar tidak larut dengan kemenangan melawan Arsenal tersebut. Pemain belakang berusia 27 tahun itu telah meminta kepada seluruh pemain di skuad The Irons agar lebih fokus lagi untuk laga selanjutnya.

” Hasil yang kami peroleh atas kemenangan dari Arsenal sangatlah menyenangkan bagi kami. Akan tetapi, ini baru pekan perdana musim, kami masih memiliki banyak laga-laga yang lebih sulit lagi yang harus kami hadapi. Untuk itu saya berharap kepada skuad tim agar lebih fokus lagi dan harus mempersiapkan laga selanjutnya,” tuturnya.

© 2018 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas