Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Zaza Tak Pernah Berpikir Untuk Meninggalkan Bianconeri

Agen Sbobet

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/02/agenbolaliga-26.jpgPenyerang anyar Juventus, Simone Zaza dikabarkan ingin segera meninggalkan skuad klubnya menuju ke kompetisi Premier League pada bursa transfer musim panas Januari lalu. Pasalnya, penyerang internasional Italia tersebut merasa kesulitan untuk menembus di tim skuad utama racikan Massimiliano Allegri. Sampai sejauh ini tim asuhan Allegri sukses memenangi 14 pertandingan secara berturut-turut dan menempati puncak klasemen sementara dengan torehan 57 poin.

Bersama Bianconeri Zaza merasa sulit untuk bersaing dengan beberapa penyerang andalan Juventus lainnya seperti Paolo Dybala, Mario Mandzukic, dan Alvaro Morata. Sulit untuk mendapatkan tempat utama di skuad Nyonya Tua, pemain berkepala plontos tersebut kini memiliki kesempatan untuk segara bergabung bersama Arsenal dan Tottenham Hotspur. Jarang dimainkan dalam tim utama Allegri membuatnya dirinya ingin meninggalkan Juventus pada akhir musim ini untuk segera bergabung bersama Meriam London dan Spurs.

Namun melalui dari sang agennya, Christian Maifredi, mengatakan bahwa kliennya tidak tertarik untuk meninggalkan dari La Vecchia Signora- julukan Juventus di akhir musim ini. Bahkan Zaza sangat merasa kerasaan berada di Juventus Stadium kerena memiliki kondisi tim yang cukup Kondusif. Zaza sendiri menjadi pemain penting setelah mencetak gol ke gawang Napoli, dengan gol tunggal dari dirinya kini menjadi sosok yang paling ditakuti oleh tim lawan baik di kompetisi Liga Seri A Italia atau pun di Liga Champions.

” Ada beberapa klub besar Premier League yang menyatakan begitu tertarik kepada dirinya pada Januari lalu. Klub-klub Premier League tersebut memiliki dana yang sangat besar untuk mendatangkannya di akhir musim ini. Namun, Simone Zaza tidak tertarik untuk menerima tawaran tersebut. Yang dia inginkan saat ini ingin membawa Juventus untuk meraih trofi Seri A dan Liga Champions yang telah menjadi tergat setiap pemain bersama klubnya,” ungkap Maifredi seperti mengutip dari Daily Star, Selasa 16 Febuari 2016.

” Sebenarnya kemungkinan yang dimiliki Zaza untuk pergi meninggalkan Juventus cukup kecil. Dirinya tak menginginkan hal itu terjadi dan Bianconeri juga ingin mempertahankannya. Hari ini tak ada oarng yang berpikir untuk segera meninggalkan skuad tim hebat ini. Saya ingin selalu berada di Juventus,” tuntasnya.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas