Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Zidane Beri Peringatan Kepada Seluruh Pemain Madrid

http://agenbolaliga.info/wp-content/uploads/2016/03/agenbolaliga-6.jpgArsitek sang peracik strategi Real Madrid, Zinedine Zidane, senang melihat dengan performa penampilan yang ditunjukkan para pemainnya ketika berhadapan dengan Levante. Meski begitu, hal tersebut tetap tidak menghindarkan sebuah peringatan Zidane untuk pemain megabintang Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan setimnya. Tampil apik di pertandingan melawan Levante tentunya membuat tim asuhan Zidane sukses meraih tiga poin dalam lanjutan La Liga Spanyol musim 2015-2016.

Los Blancos menurunkan beberapa pemain muda anyar di pertandingan yang telah berlangsung di markas Levante tersebut. Dan hasilnya pun tidak mengecewakan kerena seluruh para pemain muda mampu menampilkan permainan baik untuk meraih tiga poin dan membawa pulang kemenangan dengan skor akhir 3-1. Pelatih asal Prancis itu menegaskan terhadap seluruh pemain agar selalu fokus di pertandingan selanjutnya untuk mengejar ketertinggal dari rival abadinya, Barcerlona.

Zidane turut mengungkapkan, para pemain muda sudah menunjukkan komitmen di pertandingan ini dan kerja sama yang baik dalam laga tersebut. Manajer berusia 43 tahun itu pun berharap hal tersebut bisa terus berlanjut di laga-laga selanjutnya, tidak hanya bagi para pemain muda, melainkan untuk seluruh pemain yang ada di tim utama Los Merengues- julukan Real Madrid- di sisa pertandingan La Liga Spanyol musim ini.

” Lucas merupakan salah satu pemain muda yang bekerja dengan sangat keras di dalam pertahanan tim, meskipun pada akhirnya dirinya mengalami kram di bagian betis. Sangat disayangkan kejadian itu bisa terjadi kepada dirinya. Akan tetapi, cedera yang dialami Lucas tidak terlalu parah dan dipastikan bisa segera tampil di pertandingan selanjutnya,” ungkap Zidane, sebagaimana diberitakan Football-Espana, Kamis 3 Maret 2016.

” Tapi hal itulah yang memang harus kami lakukan di laga selanjutnya, kami terus berlari, selalu berkomitmen tampil lebih baik lagi. Itulah yang selalu kami ingin lakukan. Kami harus selalu memberikan kualitas baik dengan semaksimal mungkin di atas lapangan, tidak hanya untuk pemain muda. Kerja sama antar pemain itu merupakan pemain profesional,” sambungnya menegaskan.

Walaupun menang, Real Madrid saat ini belum mampu memperbaiki posisinya dalam papan klasemen sementara La Liga. Los Blancos masih tetap bertahan di peringkat tiga dengan mengoleksi 57 poin, tertinggal empat angka dari Atletico Madrid yang menduduki posisi dua dan sembilan poin dari Blaugrana di puncak klasemen sementara La Liga.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas