Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Zlatan Ibrahimovic Ingin Melanjutkan Kariernya Di Premier League

agenbolaliga.infoSetelah sukses di kompetisi domestik bersama (PSG) Paris Saint-Germain pada waktu musim terakhir ini, saat kompetisi telah berakhir rupanya membuat pemain Zlatan Ibrahimovic begitu tertarik untuk mencari pengalaman baru bersama tim lain. Diberitakan, pemain yang berasal dari Timnas Swedia itu telah membuka keinginannya untuk bermain ke Liga Inggris pada musim depan.

Terdengar kata sambutan, seperti yang diberitakan oleh Tuttomercatoweb, Minggu 7 juni 2015, kini Liverpool dan Chelsea yang berminat untuk mendatangkan mantan pemain Inter Milan tersebut. Namun kabarnya, Liverpool memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan tanda tangan pemain tersebut. Dengan hal itu, menurut sang pemain yang sebagai penyerang itu lebih ingin bergabung bersama The Reds kerena memiliki atmosfer yang sangat luar biasa.

Kabarnya, Ibracadabra yang sering disapa dengan julukan Ibra, telah diberitakan akan segera bergabung bersama klub Italia yaitu AC Milan pada musim depan. Namun, dia membantah dengan tudingan itu dan mengatakan saya tidak ingin kembali bermain di Seri A. Apalagi, setelah saya melihat prestesi Rossoneri yang begitu menurun dan hanya finis diperingkat 10 klasmen Seri A pada musim 2014-2015. Dengan hasil itu tentu saja membuat pertimbangan pemain Paris Saint-Germain tersebut, pada musim yang akan dibuka kembali dipastikan AC Milan tidak bisa tampil di Liga Champions.

Sangat dibutuhkan kedatangan bomber seperti Ibrahimovic bagi Liverpool pada musim depan nanti. setelah apa yang kita ketahui, empat pemain depan Merseyside Merah musim ini, Daniel Sturridge, Fabio Borini, Rickie Lambert dan Mario Balotelli telah gagal untuk menjuari gelar di Premier League dan tidak bisa menunjukkan penampilan terbaik buat Liverpool.

Dengan kedatangan pemain berkelas seperti Ibra di Anfield Stadium pada musim depan, tentu saja peluang Liverpool untuk masuk ke Liga Champions cukup besar. Bisa saja gelar juara Liga Inggris yang terakhir kali mereka ambil pada tahun 1990 dan bisa direbut kembali saat musim depan dibuka kembali.

Sekedar tambahan, setiap klub yang dibelanya selalu dibawanya meraih juara kompetisi domestik. Dengan melihat rekaman tersebut, tentu saja peluang Liverpool lebih besar untuk menjuarai gelar di Liga Inggris cukup terbuka pada musim depan ini.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas