Agen Bola Terpercaya, Agen SBOBET, Agen IBCBET, Agen Casino Online, 338A, Bola Tangkas

agen bola
Selamat Datang di Agenbolaliga.info – Agen Bola Terpercaya
Apabila Anda membutuhkan bantuan, silahkan Hubungi CS kami !

Zouma Mengaku Dulu Ia Merupakan Seorang Striker

Bek muda Chelsea, Kurt Zouma memberikan sedikit bocoran mengenai perjalanan awal karirnya yang menarik saat dirinya baru menginjakkan kakinya di dunia persepakbola. Pemain 20 tahun itu mengatakan bahwa saat ia baru memulai karirnya dimana saat itu ia masih duduk dibangku junior, dan ia sudah di tempatkan diposisi menyerang.

Akan tetapi kini Zouma telah menemukan posisi yang menurutnya terbaik yaitu sebagai bek tengah. Namun sempat ada permasalahan mengenai ukuran tinggi badan, akan tetapi pada akhirnya posisi sebagai bek tengah tersebut pun dapat diatasinya dengan sempurna.

“Ketika saya masih berusia sembilan tahun, saya mulai mengenal sepakbola dan di saat itu pula saya mulai mencobanya. Saya baru mulai bermain dan saya sudah di tempatkan diposisi sebagai gelandang sayap dan bahkan saya dapat dipaksa untuk bermain sebagai striker. Namun saat usia saya memasuki sepuluh tahun saya pun di pindahkan dan ditempatkan sebagai defender,” curhat pemain asal Prancis itu.

“Saat masih berusia sebilan tahun, saya kira tinggi badan saya termasuk rata-rata anak seumuran saya, akan tetapi dalam setahun kemudian saya tiba-tiba mengalami pertumbuhan 17 centimeter dan kemudian saya mendadak menjadi tinggi dan saat itu saya sempat mengalami kesulitan beradaptasi. Namun kemudian saya pun dapat mengatasi hal tersebut dan saya pun bisa mengembangkan kemampuan menyesuaikan ukuran badan dan saya selalu bekerja keras agar dapat menjadi yang lebih baik lagi,” tutup Zouma.

© 2017 AGENBOLALIGA Agen Bola Terpercaya di Indonesia - Agen SBOBET - Agen IBCBET - 338A - Bola Tangkas